Your Ad Here

Cari by Google

23.6.09

Tips Oral Sex yang aman

Meskipun ada banyak peringatan tentang seks oral, misalnya, dapat menyebabkan penyebaran penyakit virus, orang tidak langsung mengurangi kegiatan seks jenis ini. Diketahui, banyak pasangan yang menganggap seks oral lebih dari memberikan rasa hubungan intim sendiri. Klitoral rangsangan langsung pada seks oral menyebabkan wanita lebih mudah mencapai orgasme, dibandingkan dengan melakukan hubungan seksual. Di sisi lain, laki-laki juga mendapatkan kenikmatan yang lebih intens dengan seks oral.

Tetapi bagi banyak pasangan lain, oral seks adalah sebuah tantangan. Akan oral seks tidak dapat terjadi jika anda masih malu-malu dengan pasangan. Untuk dapat melakukannya, kita harus terlebih dahulu merasa nyaman dengan Mr P. Sementara itu, ketika Anda menjadi pihak untuk menerima "layanan", Anda juga harus merasa nyaman dengan Ms V pada Anda sendiri. Jika tidak nyaman, kita tidak akan mendapatkan kenyamanan yang dikehendaki, kepuasan atau menyediakan pasangan yang diharapkan.

"Oral seks adalah salah satu aktivitas seksual yang paling erotis, menarik, dan memuaskan, Anda bisa melakukannya," ujar Dr Ava Cadell, seks terapis dan pengarang buku The Pocket Idiot's Guide to Oral Sex. "Itu merupakan salah satu bagian yang perlu pasangan yang baik. Jadi jika Anda ingin satu, sementara yang lain menurun, hal ini dapat menyebabkan hubungan menjadi terganggu."

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), sekitar 90 persen laki-laki dan perempuan melakukan seks oral sekali dalam hidup mereka. Memang, tidak berarti mereka masih melakukannya secara rutin, atau apakah mereka langsung itu. Mengapa beberapa dari mereka bahkan tidak ingin mencobanya, jangan merasa khawatir karena akan higienitasnya. Lain tidak seperti "rasa" (walaupun sekarang ada perasaan berbagai kondom). Yang lain yang lebih prihatin dengan tidak dapat melakukan keduanya. Sisanya hanya mengatakan bahwa tempat di muka begitu dekat dengan tubuh yang biasanya tertutup tidak menyenangkan.

Mutual kompromi
Kita tidak perlu melakukan sesuatu yang tidak nyaman bagi kita, tetapi tidak ada kita melakukan sesuatu untuk mengatasi hambatan-hambatan yang membatasi kenikmatan Anda dan pasangan, bukan? Tidak percaya, hampir semua keengganan tentang seks oral yang dapat diatasi dengan penjelasan sederhana.

"Jika pertanyaan Anda kebersihan, bagaimana Anda dapat memasangkan dengan mandi pertama," kata Ian Kerner, penulis buku la Comes Pertama dan Dia Comes Next. "Jika seorang pria tidak menyukai oral seks bagi mitra, ia perlu tahu bahwa vagina memiliki ekosistem membersihkan diri," jelasnya. Di sisi lain, ia menambahkan, jika seorang wanita mengkombinasikan oral seks dengan rangsangan manual (dengan tangan) untuk menghindari perasaan yang ingin Anda tercekik, dan meminta untuk mendorong pasangan tidak terlalu, mereka masih bisa kompromi. Anda hanya perlu melakukannya perlahan-lahan.

Hal lain yang perlu Anda ketahui, pihak yang menerima oral seks seharusnya tidak menjadi satu-satunya yang menikmati sesi. Ketika Anda meremas Mr P adalah, dan melihat bagaimana dia menikmati, tetapi juga memberikan stimulus bagi Anda. Bahkan jika Anda ingin memberikan seks oral bagi pasangan, tetapi Anda tidak suka satu-arah-alias-jadi tidak menjadi masalah. Namun, Anda dapat mencoba mengidentifikasi penyebab. Karena, "Orang yang tidak menikmati seks oral biasanya memiliki penghalang psikologis," kata Dr Cadell.

Sebab, karena salah satu pihak dipaksa untuk melakukannya. Sebagai contoh, perempuan yang tidak berhubungan mood untuk seks, dipaksa untuk memberikan seks oral (fellatio atau) ke pasangan. Atau, orang-orang yang "berkomitmen" untuk memberikan seks oral untuk pasangan mencapai orgasme, ketika-lagi-pasangan adalah untuk tidak menyentuh, atau merasa tidak nyaman untuk melakukannya.

Jika Anda membuat suatu kompromi, kompromi harus disetujui di kedua belah pihak dan saling memuaskan satu sama lain. "Jangan biarkan rasa takut menentukan apa yang harus Anda lakukan, kecuali tidak menyenangkan seperti ini," kata Dr saran Sharna L. Striar, seks terapis bersertifikat berpraktik di New York City. "Oral seks seharusnya menyenangkan, untuk memberikan variasi, dan meningkatkan kenikmatan. Namun karena hal ini sangat intim, Anda harus berkomunikasi dengan satu sama lain tentang apa yang diinginkan dan diperlukan."

Pastikan Anda juga harus berkomunikasi untuk melakukan sebelumnya!