Your Ad Here

Cari by Google

23.6.09

Asiknya liburan bersama anak

Terlihat menyenangkan ini, anak-anak menghabiskan waktu luangnya dengan televisi, mainan, elektronik atau komputer. Tidak mengherankan, anak-anak dengan kegiatan yang berkembang seperti ini, akan menjadi sulit untuk kegiatan positif. Jika tidak diajarkan, sehingga anak-anak ini tidak lagi mengenali mainan tradisional. Seperti, keletok mainan, layang-layang, mainan atau bahkan sambungan langsung dengan alam. Tak hanya itu, anak-anak sering bermain di alam perkembangannya akan terhambat di alam. Bahkan cenderung menjadi anak-anak yang menganggur dan mengakibatkan kegiatan dan kegiatan negatif dan berbahaya. Sebelum itu terjadi, Anda sebagai orang tua masih bisa mendorong anak-anak untuk datang dan membantunya dengan alam kreatif bermain.

Berikut tips: Amazing Race versi lokal
You know petualangan The Amazing Race siaran TV berbayar? Membuat acara semacam ini. Menyiapkan beberapa pertanyaan yang kuis anak harus menemukan jawaban dengan mengunjungi berbagai tempat. Anda dapat mengajukan pertanyaan yang mengacu pada jenis tanaman, misalnya. Jika Anda memiliki beberapa tanaman dengan luas kebun. Atau di sekitar rumah juga bisa. Akan lebih menyenangkan jika dilakukan secara kompetitif. mengundang sepupu-sepupu atau teman bermain sebagai lawan utama. Membuat permainan dapat menarik.

Ajak berkebun
Sebagian besar anak-anak akan suka bermain dengan tanah. Apalagi, jika ia tidak risih dengan kotoran. Well, dari sini, dia bisa mengenali berbagai jenis tumbuhan, juga mengenalkannya tentang manfaat bercocok tanam, seperti dibilang banyak dunia yang paling populer hobi.

Anda tidak perlu menjadi seorang ahli tanaman dapat mengajar dunia ke kecil tanam. Anda dapat mempelajari cara menanam, serta kesabaran, apa dan kapan akan tumbuh tanaman. Bahkan jika anda tidak memiliki taman, Anda dapat menarik pertanian tanaman dengan pot bunga. Bahkan mungkin untuk tanaman kapas yang menembak seperti mata pelajaran sekolah dasar pertama. Selain mengajar kesabaran, anak-anak juga akan belajar untuk mencari ilmu pengetahuan, tumbuhan, dan bagaimana terhubungnya kehidupan.

Memasak bersama
Memasak juga dapat menjadi kegiatan yang mendidik dan menyenangkan dengan anak-anak. Menyisingkan membawa mereka ke lengan baju untuk membuat makanan kecil yang sehat dan lezat. Memasak adalah kegiatan yang memerlukan keahlian dan pengetahuan yang akan dilaksanakan hingga dewasa yang kecil. Jadi, memasak bersama adalah kegiatan yang bagus untuk mulai kecil. Plus, Anda dapat mengajar anak-anak Anda untuk membuat sebuah meja makan ketika akan makan malam. Mereka akan memiliki rasa yang dapat bekerja di rumah, sehingga anda masih memiliki waktu untuk berbicara dengan mereka, serta mengawasi mereka sambil memasak.

Kegiatan seni
Bermain kotor-kotoran yang menyenangkan bagi anak-anak. Tidak mengotori diri dengan pengecualian gambar alat-alat, seperti alat krayon atau lukisan.
Buat kanvas dari just plain kaus, dan menggunakan alat-alat untuk melukis pakaian saat ini telah dijual di toko-toko, mainan anak-anak. Jangan memaksa si kecil dalam menentukan warna pada objek lukisan. Bebas hanya jika dia memiliki perspektif tertentu. Pastikan bahwa cat yang digunakan aman bagi anak-anak, karena saat ini banyak bahan beracun yang noda.

Anda juga dapat berlatih mewarnai telur yang telah direbus. Belajar mewarnai telur dengan berbagai zat pewarna stain, atau lukis. Tentu saja anda masih ingat pelajaran yang utama adalah, ketika membuat jenis cap dari batang tanaman dicelupkan pada cairan berwarna. Kegiatan yang bermain dengan warna ini dan banyak lagi untuk membantu dengan warna yang benar.

Jika Anda ingin mengajar tentang kembali menggunakan barang-barang yang tidak digunakan, bawa buku atau majalah. Apakah Ajak kecil scrapbooking. Scrapbooking adalah cara untuk menyimpan kenangan menarik dari kecil. Sementara itu, jika yang kecil adalah hal yang berbau pribadi seperti seni, mencoba untuk mendapatkan hal itu juga datang ke museum. Misalnya, Museum Wayang.

Berkenalan dengan sifat
Yang naluriah, anak-anak yang ingin tahu dan tertarik pada alam. Kecuali mereka tumbuh dan berkembang peternakan di daerah atau dekat dengan alam, kecil kemungkinan mereka dapat mengetahui alam. Terutama jika mereka besar di perkotaan. Kuncinya adalah untuk mengedukasi dan masih tetap menjaga keamanan mereka, serta mengajarkan mereka alam yang indah di bumi itu sendiri. Anda dapat mengundang mereka tinggal di kamp, atau ke danau buatan, atau bahkan ke arena yang mengundang mereka berkenalan dengan alam.

Untuk belanja
Ini bukan barang baru, bahwa penduduk Jakarta, yang dikelilingi dengan berbagai mal akan memilih daripada harus bermain di lumpur. Banyak yang menyatakan bahwa jika kerugian terus mendorong anak-anak untuk pergi ke mal. Namun, tidak dapat dipungkiri, di jalan kecil ke mall adalah rekreasi yang lebih nyaman dan mudah. Dapat berbelanja, menonton film, makan bersama, dan sebagainya. Tidak dapat disangkal juga, saat ini banyak tempat untuk anak-anak untuk belajar dan mengembangkan imajinasinya di mal. Misalnya, Saya Playmall di Senayan City, atau Lollipop di Senayan City, atau Kidzania di Pacific Place. Tempat seperti ini dapat membuat lebih semangat belajar yang kecil, karena kemasan yang menarik.

Ada banyak program untuk anak-anak yang lebih menarik, Selain melakukan berbagai kegiatan dengan karakter SpongeBob, anak-anak juga dapat bersama-sama dengan para pemimpin berfoto ini. Nonton Spiderman atau tindakan di Dunia Fantasi, Ancol. Tentu saja, selain untuk memberi mereka sampai mereka besar memori, mereka juga ada kegiatan lain selain hanya bermain dengan komputer atau menonton televisi.