Your Ad Here

Cari by Google

21.6.09

Mana Yang Efektif ? Diet atau Olah raga


Ketika tubuh ramping dengan berat keamanan, yang terus merindukan Anda, kemudian mulai Feed membatasi kalori. Menurut Donald Hensrud, MD dari Mayo Clinic, Feed mengurangi kalori untuk melawan lebih efektif untuk meningkatkan frekuensi obesitas daripada olahraga.

Kunci melawan obesitas pada dasarnya adalah jumlah kalori yang terbakar harus lebih besar daripada yang dikonsumsi. Menurut Hensrud, 3500 kalori setara dengan 1 pon (0,45 kg) lemak. Jadi, jika Anda ingin turun 1 £ setiap minggu, itu berarti Anda harus mengurangi 500 kalori dari menu makanan setiap hari (500 kalori x 7 hari).

Namun, bukan berarti olahraga tidak ada dalam kamus, karena dalam semua-keluar tanpa aktivitas fisik apapun tidak akan menghasilkan hasil yang optimal. "Dengan berolahraga, kelebihan lemak yang tidak dapat dikurangkan dari diet dapat dibakar," kata Hensrund.

Selain itu, latihan rutin juga akan membuat lebih stabil berat badan dan bentuk tubuh yang lebih baik. Olah tubuh yang kita lakukan akan juga membuat jantung sehat, sirkulasi darah halus, dan memperbaiki suasana hati. Studi juga menyebutkan bergerak terbaru bisa memukul banyak nafsu makan.

Penelitian menunjukkan, orang-orang yang berolahraga secara teratur tubuh lebih stabil. Sementara itu, orang-orang yang mengandalkan pada satu-satunya diet dapat secara drastis mengurangi tubuh, tetapi setelah dietnya berhenti, tubuh lemak lagi.