Your Ad Here

Cari by Google

23.6.09

Keinginan Umur Panjang

Apa cita-cita yang tinggi dan harus ambisius? Tidak juga, atau harapan hidup tujuan yang sederhana, seperti keinginan untuk aktif dalam komunitas, sebenarnya telah memiliki pengaruh yang besar.

"Menurut analisis kami, perpanjangan usia antara mereka yang memiliki tujuan hidup hidup yang hebat dengan tujuan normal-normal saja tidak jauh berbeda," kata Boyle.

Dalam studi, Boyle dan timnya meneliti 1.238 orang dewasa yang telah berpartisipasi dalam dua penelitian di Rush University Medical Center, Rush Memory dan Aging Project dan sama sekali Minoritas Penelitian Aging Study. Semua peserta rata-rata umur 78 tahun dan tidak menderita demensia (pikun).

Pada awal penelitian, para peserta diminta untuk menjawab pertanyaan tentang tujuan hidup atau cita-cita mereka, dan tingkat yang telah berhasil dicapai dan yang tujuan, yang berarti dalam hidup mereka.

Hasilnya, mereka memiliki tujuan hidup yang lebih tinggi masih setengah bertahan untuk menindaklanjuti periode atau tiga tahun kemudian. Hasilnya tidak jauh berbeda dari responden bahwa tujuan hidupnya sederhana.

"Ini berarti, jika kita memiliki tujuan hidup dan jika kita merasa hidup ini kita memiliki sarana atau langkah untuk mencapai target hidup, kita akan menjadi lebih kuat dalam tahap kehidupan," kata Boyle.

Studi yang dilakukan Boyle memperkuat hasil penelitian lain lusinan dengan topik yang sama, pentingnya hidup untuk tujuan mempertahankan kesehatan fisik dan psikologis. Menurut para ahli, tujuan dan cita-cita sistem kami dalam tubuh untuk membantu kita bekerja lebih baik dan memperkuat tubuh terhadap penyakit