Your Ad Here

Cari by Google

22.6.09

Gigi putih sehat, senyum anda menarik

Setiap orang tentu berharap memiliki gigi yang sehat. Tetapi penting bahwa Anda tahu, kesehatan gigi bukan hanya putih dan bersih saja. Kesehatan gigi juga berarti tidak ada tartar, tidak berlubang, yang tertanam di gusi tidak sehat dan mudah berdarah, dan baris yang rapi di rahang yang kuat.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa senyum sempurna dengan kesehatan gigi yang membutuhkan perawatan mahal. Jika sambungan dengan estetika gigi koreksi, mungkin pendapat yang benar. Namun, gigi cukup sehat untuk benar-benar dilakukan dengan perawatan rutin sehari-hari.

Sikat
Gigi berlubang adalah salah satu masalah yang paling mengerang. Tetapi masalah ini dapat dicegah dengan rajin menggosok gigi. Bersihkan gigi setidaknya dua kali sehari, terutama sebelum tidur. Hindari menyikat gigi segera setelah makan.

Menurut Uchenna Okoye, dari Channel Four's 10 Years Younger, sikat gigi setelah makan melawan mengikis enamel gigi. "Zat asam dan gula dari makanan akan membuat enamel gigi sangat lemah," katanya.

Sikatlah gigi secara merata. Hindari menggosok gigi dengan tekanan yang berlebihan akibat gusi akan iritasi jangka panjang untuk membuat akar gigi dan leher gigi berlubang. Sehingga bakteri tidak mudah sarang, gunakan Floss gigi setelah menyikat gigi.

Perhatikan makanan
Bahwa kesehatan gigi harus putih. Meskipun tidak susu putih, tapi tidak boleh ada noda warna gigi. Oleh karena itu, hindari makanan dan minuman yang dapat mengubah warna gigi, seperti rokok atau kopi. Penggunaan obat-obatan dan dalam waktu tertentu juga dapat mengubah warna gigi.

Jika anda ingin memutihkan gigi, Anda harus melakukan di klinik gigi. Hati-hati menggunakan gigi pemutih yang dijual bebas di pasar karena bahan pemutih dapat mengganggu pelayanan kesehatan.