Your Ad Here

Cari by Google

18.6.09

Tips Memberikan Kepercayaan Pada Anak

1. Selalu ada cerita untuk anak-anak tradisi bercerita dan berbicara tentang pengalamannya setiap hari. Tanyakan, Bagaimana perasaannya. Biarkan anak-anak mengekspresikan ide-ide, pendapat, dan secara terbuka tanpa rasa takut. Dengar, jangan menggurui. untuk bekerja sehingga Anda selalu ada di sisi ketika ia membutuhkan. Dorong anak untuk mengungkapkan pendapat dengan kreatif membuat posting atau melalui gambar.
2. Konsisten
Buat tradisi yang jelas dan konsisten. Ini akan membantu anak merasa aman dan perlindungan agar ia dapat belajar dengan jelas, apa yang benar dan salah. Jadi, selalu mengambil langkah-langkah konsisten
3. TIDAK sekali, TIDAK tetap
Jika Anda berkata "Tidak", pastikan itu benar-benar sebuah pernyataan "Tidak" dan Anda dan pasangan setuju bahwa itu harus ditaati sesuai dengan aturan.
Tidak memberi ancaman hukuman, berteriak-teriak. Anak-anak ingin tahu apa yang "Tidak" dari Anda, yang benar-benar berarti NO.
4. Tidak ada tradisi rahasia untuk anak-anak tidak menyimpan rahasia. Katakan padanya, akan merahasiakan perasaan tidak menyebabkan kebingungan atau kenyamanan