Your Ad Here

Cari by Google

23.6.09

Komunikasi bayi dalam kandungan


Selama bayi dalam kandungan, ia berbicara Terlibat. Aktif dengan mengajaknya berbicara, bayi tidak hanya mengenali suara ibu, tetapi juga mempelajari bahasa kita gunakan.

Kesimpulan bahwa temuan riset pada Efek dari Pengalaman di Fetal suara yang Recoqnition Cina memutar rekaman puisi selama 2 menit, 60 terhadap ibu hamil. Selama rekaman diputar, tap bayi hati masih dalam kandungan juga dimonitor untuk melihat bagaimana bayi bereaksi.

Pada saat bayi mendengar suara ibunya, irama jantung yang sangat aktif. Sementara itu, ketika rekaman suara puisi bermain dengan orang lain, diperlambat irama jantung. Para peneliti menginterpretasikan irama jantung bayi sebagai reaksi terhadap apa yang mereka dengar.

Ketika ritmenya menjadi aktif, bayi memberikan perhatian kepada perkataan ibu. Kata-kata yang akan dipelajari dan kemudian direkam dalam memori sebagai kemampuan dasar untuk berbicara.

Untuk itu, dengan menikmati proses yang aktif mendorong bayi bicara. Tetapi saya memilih untuk berbicara yang disimpan di memori agar anak-anak, indah saat berinteraksi dengan orang tua mereka.