Your Ad Here

Cari by Google

23.6.09

Tanda-tanda dia tidak menyukai anda

Putus cinta tidak mudah harus dihadapi. Ini adalah diri sendiri, ego, dan perasaan. Namun, jika Anda dapat melihat dan memperkirakan tanda-tanda, Anda mungkin dapat mempersiapkan. Setidaknya itulah harapan yang tinggi menjadi lebih rendah.

Berikut adalah 5 tanda utama yang menunjukkan dia sudah tidak lagi memiliki minat untuk melanjutkan hubungan cinta dengan Anda.

1. Argumen yang mengundang konflik
Tidak seorang pun hubungan cinta harus Akur setiap waktu, setiap hari. Konflik yang konstruktif juga dapat baik bagi hubungan. Namun, jika pasangan Anda menjadi sangat argumentatif atas masalah-masalah sepele, seperti pakaian pilihan Anda, atau restoran, ini adalah tanda-tanda bahwa ia mencari cara untuk keluar dari hubungan.

2. Lupa menelepon.
Si dia biasanya selalu menelepon Anda setiap saat, hanya untuk membuat rencana atau menelepon hanya untuk mengatakan, "Aku kasihan padamu." Sekarang, ia tidak lagi menelepon, bahkan ketika ia akan memiliki 3 jam untuk bertemu dengan Anda. Jika itu tidak lagi melakukan tindakan yang biasanya melakukannya, sehingga ia dapat menjauh adalah dari Anda.

3. Mengubah tampilan.
Entah bagaimana tiba-tiba ia memotong rambut dengan berbeda, berat badan rendah, atau tiba-tiba untuk mengubah gym, dia mungkin mencari suasana baru. Perubahan yang kadang-kadang bosan karena satu-satunya secara sah berlaku. Namun, jika perubahan dia ditemani oleh salah satu dari yang lain yang ada di sini, jadi dia mampu berpikir hubungan dengan Anda.

4. Selalu Mengkritik.
Jika dia sudah tidak lagi memiliki perasaan untuk Anda, jangan kaget kalau ia tidak menginginkan lebih toleran dengan Anda. Dari bagaimana Anda menyikat gigi, cara melipat pakaian, sampai harum parfum Anda, selalu ada hal-hal yang mengganggunya. Terus-menerus kritik terhadap diri sendiri adalah tanda yang jelas bahwa hubungan Anda tidak akan lama.

5. Enggan mengajak intim
Jika lebih terlihat ia jarang menunjukkan romantisme atau keintiman, baik itu semakin ia tidak tertarik pada fisik. Atau tanda-tanda bahwa ia bosan dengan dia dan bagaimana Anda menghabiskan waktu bersama. Coba cari kegiatan lain yang dapat membuatnya bersemangat lagi. Sebagai contoh, bersama dengan aktivitas fisik, seperti berpartisipasi dalam kelas-kelas olahraga bersama, berpartisipasi dalam kelas dansa, atau yang lain.

Tanda-tanda ini tidak selalu merupakan "sinyal-sinyal tertentu" akan menjadi pemutusan hubungan. Kadang-kadang kombinasi dari tanda-tanda bahwa hal ini akan membuatnya menjadi yakin ingin menghentikan hubungan Anda berkabung. Untuk memeriksa, jangan panik, berbicara dari hati ke hati. Apakah hubungan ini masih bisa diteruskan, atau harus dipisahkan. Ketika Anda melihat sinyal sebagai tanda untuk meningkatkan komunikasi, hubungan tampaknya Anda masih dapat aman.