Your Ad Here

Cari by Google

18.6.09

Tips Merawat Alat Dapur dari Alumunium

Dapur aluminium adalah cukup kuat dan tahan lama untuk digunakan. Namun, jangan lupa untuk selalu merawatnya. Nah, berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan.

1. Untuk mencegah sisa makanan / hidangan dan meninggalkan lengket di aluminium peralatan dapur, peralatan dapur sebelum dicuci dengan air mendidih yang sudah ditambahkan sedikit cuka. Kemudian, basuh panci, panci, pengukus alat, dan peralatan dapur dari aluminium sebelum campuran air cuka.

2. Aluminium peralatan dapur yang telah digunakan biasanya menjadi akan (berjelaga) atau karat muncul. Untuk dihapus, bersih dengan 1 liter air yang dicampur dengan 1 sendok teh krim dari Tartar. Merebus air sebelum adonan selama 10 menit dengan aluminium peralatan dapur yang akan dibersihkan. Kemudian, angkat dan bersihkan dengan bersih sampai sponsor.

3. Kuningan, cetakan kue, aluminium atau kapal lainnya yang tidak langsung terkena api harus dikeringkan setelah washingunder terik matahari atau panas dalam oven selama 2 menit. Juga dapat dikeringkan dengan menggunakan handuk kering dan bersih. Bagaimana menghapus noda atau flekthat ini akan merusak perangkat's aluminium dapur.

4. Alat dapur aluminium yang digunakan untuk memasak makanan yang bau amis dapat dibersihkan dengan beberapa tetes perasan air lemon. Diamkan selama 15 menit, lalu cuci bersih menggunakan sabun dan spons.