Your Ad Here

Cari by Google

23.6.09

Tips Bercinta Seperti Di Malam Pertama

Hubungan yang telah berlangsung lama sehingga memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Si dia akan selalu mendukung pasangan Anda, pasangan yang telah memberikan jantung buah manis-manis, dan tentu saja hubungan seksual yang hangat, yang hanya diproduksi oleh keintiman yang telah menjadi selama bertahun-tahun.

Namun, sering kali Anda tidak menjawab ketika Anda pertama kali melakukan hubungan intim yang baru dengan dia. Yang apabila Anda merasa berdebar-debar menunggu saat-saat penting tersebut, pura-pura malu bila Anda harus membuka baju, bahkan menangis ketika anda merasa harus terintegrasi dengan cara dia. Semacam ini kerinduan bahwa Anda mungkin tidak kembali. Anda bahkan tidak perlu kerja keras untuk menangkap kembali saat.

Sementara dipisahkan
Banyak pasangan yang ingin menjadi teman baik, mitra, atau pasangan jiwa, satu sama lain. Ikatan semacam ini menimbulkan rasa hangat dan aman, tetapi dapat melakukan jauh dengan rasa bahwa kita tertarik pada pasangan. "Kebanyakan dari apa yang ditumbuhkan oleh kasih, seperti kedekatan, stabilitas, dan keamanan, dapat membunuh gairah dan keinginan dalam hubungan," kata Ester Perel, Ph.D., penulis perkawinan dalam tahanan. "Sebab keinginan, Anda perlu mengingat bagaimana pertama kali dengan yang pertama: Anda tidak memenuhi dia setiap hari, dan Anda tidak bergantung pada itu. Jika Anda selalu ada untuk suami saya, terlalu terbuka satu sama lain, Anda akan kehilangan Anda batas. "

Oleh karena itu, untuk kehidupan seks, membuat jarak dengan suami pertama. "Pisahkan" sebentar, fisik dan emosional, dapat merangsang keinginan seksual, seperti ketika Anda pertama kali pengadilan, karena menurut Patti Britton, Ph.D., penulis The Complete Idiot's Guide to Sexual Massage. "Bila Anda sengaja membuat jarak antara Anda dan pasangan, tanpa sadar Anda merasa tertantang. Dan 'kendala' yang muncul dengan sengaja yang dapat meningkatkan nafsu makan dengan satu sama lain," tukas Britton.

Jelajahi yang lama kegiatan
Berhubungan intim dengan pasangan baru terasa stir karena pertama kali dibuat. "Apa yang membuat seks menarik adalah yang pertama kali karena tidak ada sensasi lain yang tidak diketahui, dan mengantisipasi apa yang mungkin terjadi," kata dokter seks georgia rumah, Penyalahgunaan Gloria Brame, Ph.D. "Anda masih menjelajahi tubuh pasangan, dan berusaha untuk merangsang berbagai satu sama lain." Untuk dapat kembali pada sensasi, Anda perlu menelusuri rutinitas yang sama.

Klasik cara untuk cadangan adalah seksual dengan perjalanan, baik satu minggu, beberapa hari, atau bahkan hanya semalam. Titipkan anak-anak pada kakek-nenek, kemudian mematikan telepon sehingga Anda hanya berduaan tanpa gangguan. Mengunjungi tempat-tempat makan yang sering Anda kunjungi, lokasi atau madu. Maya (40) dan suaminya, Tyo (37), bukan nama sebenarnya, sering jalan Sabang, Jakarta Pusat, hanya cukup untuk nongkrong di warung-warung yang mereka kunjungi saat Maya masih di kos kawaann, dan 12-13 tahun yang lalu. "Ini yang perlu diingat ketika kita masih sulit," seloroh widi.

Anda juga dapat melihat kembali, apa yang Anda lakukan pertama menghidupkan suami. Apa aroma tubuh? Apa yang Anda ingat ketika bulan madu? Gamelan Bali, apakah peristiwa yang menemani Anda makan pagi di hotel? Bagaimana Anda merasa ketika Anda pertama kali membuka busana sebelum? fokus pada aktivitas seksual yang membantu Anda menemukan kembali semangat yang lama.

Meningkatkan kembali hormon dopamine
Ingatkah anda ketika anda merasa perut mulas ketika dia mulai mencium anda? Menurut Helen Fisher, Ph.D., profesor dari anthropologi di Rutgers University dan penulis Mengapa Kami Love, yang saat stir dipasangkan dengan produksi hormon dopamine dan norepinephrine, transmisi saraf yang bertanggung jawab atas rasa ini. "Hormone testosterone juga di dalam sistem saraf untuk meningkatkan gairah seksual."

Berita baiknya, bahwa kita dapat mencari hormon yang memberikan perasaan bahwa sensasi lagi. Semua jenis kegiatan memicu adrenalin, di dalam kamar atau di luar, meningkatkan dopamine dalam otak, mampu kegembiraan yang sama saat pertama kali bertemu, "kata Fisher. Sehingga anda ingin bukti, cobalah berbagai kegiatan yang menantang anda, seperti arung jeram, bersepeda ke luar kota, atau bahkan menonton film horror yang menghindari ini. Ini juga merupakan zat perangsang nafsu berahi, sesuatu yang merangsang hawa nafsu. Atau ingin mencoba yang lebih "langsung"? Make up di dalam kamar dengan pintu terbuka juga menimbulkan perasaan stir.

"Pergilah dari zona kenyamanan Anda akan memberikan sensasi 'Saya percaya bisa melakukan ini', yang dapat mendorong adrenalin saat Anda melakukan panjat tebing," kata Gloria Brame.

Puasa pertama
Bila pengadilan, Anda dapat menerapkan aturan bahwa ia dapat mencium Anda yang baru setelah tiga bulan. Atau, Anda mencari berbagai cara untuk memuaskan diri mereka dengan satu sama lain tanpa melakukan intercourse. Dan karena Anda membuat semacam pembatasan, acara akhirnya berciuman dan menyentuh ke begitu "panas". Anda dapat kembali dengan senang tidak melakukan hubungan seksual selama satu minggu, dua minggu atau satu bulan, sesuai dengan perjanjian, baik dari Anda.

"Katakanlah yang ingin bersenang-senang melakukan sesi dengan membuat foreplay dan sering digunakan untuk melakukannya. Karena itu, dan hubungan seks oral tidak dapat dilakukan sementara," kata Brame. "Jelaskan bahwa tidak membuat sementara membuat seksual akan akan semakin intens dan sexy bila akhirnya melakukannya lagi." Anda juga dapat mencari cara baru untuk saling memuaskan pasangan. Anda dapat melakukan saat, dan setelah tidak mampu bertahan lagi, hubungan intim akan terasa begitu mengerikan seperti yang pertama kali pertama.