Your Ad Here

Cari by Google

22.6.09

Rencanakan Kehamilan Anda

Kehadiran anak-anak adalah hadiah. Untuk beberapa pasangan, perlu untuk mendapatkan bisnis tambahan karena keturunan dari berbagai kesulitan dalam hal kesuburan. Seperti telah diketahui, secara umum, gaya hidup sehat memainkan peranan penting bagi mereka yang ingin mengandung. Morula IVF Jakarta Direktur dan Deputi Direktur Sistem Kesehatan Bundamedik Jakarta, Indonesia, dr Ivan R Berikut memberikan beberapa tips untuk keberhasilan kehamilan:

* Dengarkan apa yang tubuh inginkan dan mengerti bagaimana tubuh bekerja, apa yang terjadi pada tubuh setiap siklus bulanan. Mengetahui tanda-tanda ovulasi. Selain itu, belajar tentang cara-cara Ejakulasi pria dan jumlah sperma. Hal ini terkait dengan mencari tahu kapan waktu yang tepat untuk berhubungan seks. Merencanakan kehamilan berhubungan dengan seks pada saat fase luteal berlangsung, sementara jumlah sperma dalam peringkat paling tinggi. \

Fase luteal juga merupakan "Ovulasi Setelah periode", suatu masa ketika ovulasi terjadi sampai hari pertama menstruasi. Ini juga merupakan periode di mana kehamilan akan sangat mungkin lebih tinggi. Fase luteal biasanya diadakan selama 14 hari. Fase luteal panjangnya waktu ditentukan oleh waktu ovulasi pada siklus menstruasi berlangsung. Meskipun fase luteal tidak cenderung berubah, proses ovulasi mungkin tertunda karena beberapa faktor, yaitu stres, dan kegiatan pengobatan yang meningkat. Anda dapat menghitung waktu dalam siklus ovulasi cara mengurang mens fase luteal dari siklus.

Sebagai contoh, jika siklus adalah 28 hari dan fase luteal 12 hari, maka ovulasi akan muncul pada hari ke-16 periode siklus (28-12 = 16). Ada beberapa cara untuk menentukan kapan anda berovulasi, mencari tahu dari suhu permukaan tubuh, perhatikan perubahan yang terjadi dalam matriks lendir kalkulator untuk membeli di apotik ovulasi.

* Membuat seks tanpa pelindung saat berovulasi. Sel-sel sperma dapat bertahan dalam saluran reproduksi selama 2-3 hari. Ketika ide yang baik untuk melakukan hubungan seks setiap hari adalah beberapa hari sebelum ovulasi. Sebagai contoh, jika perempuan pada umumnya berovulasi pada hari ke-14, baik untuk melakukan hubungan seks pada hari ke-12, 13 dan 14 siklus menstruasi. Selain itu, jika dihitung benar, orgasme pada wanita dapat membantu mencegah pembuahan. Ingat bahwa normal untuk menunggu sampai lebih dari 12 bulan sebelum kehamilan terjadi.

* Kondisi mental juga memainkan peran penting dalam mempersiapkan tubuh untuk mengandung. Jika anda tidak stabil karena mental dan emosional stres atau depresi, akan sulit untuk mengandung. Oleh karena itu, penting untuk menciptakan lingkungan yang baik sehingga orang-orang terdekat dapat membantu selama proses ini.

* Pada saat menstruasi tertunda 1 jam, mencoba melakukan tes kehamilan dini untuk mengetahui apakah bisnis Anda telah berhasil. Jika tidak berhasil dan kehamilan tidak terjadi, terus ulangi langkah-langkah di atas setiap bulan. Kesulitan memiliki anak adalah ketakutan dan kegelisahan dari setiap pasangan menikah, dan pasti bukan ini adalah kegagalan permanen. Dengan sedikit pengetahuan dan perubahan gaya hidup sehat, bisa menjadi jawaban yang tepat untuk mendapatkan keturunan!