Your Ad Here

Cari by Google

23.6.09

Bahaya tersembunyi di rumah Anda !!

Harus adalah rumah yang aman dan nyaman untuk anak-anak. Ada sebuah tempat tidur, orang tua harus menjaga. Namun, kenyataannya, rumah juga bisa menjadi lokasi berbahaya bagi anak-anak.

Anda masih ingat kasus anak-anak Mike Tyson, usia (4 tahun), meninggal karena kelalaian pengawasan dari orang tua mereka. Cilik ini girl meninggal tercekik tali yang tersangkut di Treadmill. Kecelakaan yang mungkin terjadi dalam rumah tangga tidak hanya di sekitar peralatan olah raga, tapi juga rumah yang lain. Ini menjelaskan bahwa lembaga kesehatan di Amerika Serikat telah menyatakan bahwa ada 5 hal yang berpotensi berbahaya bagi anak-anak di rumah. Yang mengerikan, sesuatu yang berbahaya biasanya tersembunyi, jadi tidak oleh orang dewasa. Berikut adalah beberapa hal yang berbahaya di rumah:

1. Magnet.
Ia tidak memiliki banyak jenis dan bentuk. Tidak jarang dalam ukuran kecil, dan sering ditempel di pintu kulkas. Magnet yang banyak digunakan dalam mainan, seperti desain pada permainan atas. Jika ada bagian dari mainan kecil yang berbentuk besi magnet atau ditelan, dapat membahayakan. Jika ada benda logam, 1 dan 1 dari magnetis ditelan, mereka bisa saling tarik-menarik di dalam perut. Bila ini terjadi, perut atau usus dapat terluka, membuat lubang, stopper, infeksi, dan kematian jika tidak dirawat dengan segera. Biasanya gejalanya tidak segera ketahuan dan sulit untuk mendeteksi, terutama jika anak anda menelannya di luar kontrol. Sebagian besar orang tua akan pergi dan menunggu di magnet itu sendiri. Sementara ini bisa sangat berbahaya jika disimpan dalam perut terlalu panjang.
awasi terus anak Anda. Jika Anda memiliki anak-anak kecil di rumah, menyimpan sebanyak mungkin barang konsumsi yang mungkin jauh dari jangkauan.

2. Barang atau makanan yang kedaluwarsa
Orang tua harus lebih waspada akan produk-produk yang telah melalui masa berlaku. Selain itu, produk yang palsu. Perhatikan terus berita, untuk memastikan bahwa makanan dan produk yang Anda berikan ke kecil aman dikonsumsi. Hal ini juga disertakan dengan produk gagal lolos ke pasar secara tidak sengaja. Ikuti asosiasi atau mailing-list tentang kesehatan keluarga untuk memperkaya pengetahuan dan berita.

3.Jatuhan
Rak buku, televisi, dan barang lainnya menjatuhi dapat membuat anak atau anak-anak jatuh. Kematian dan kecelakaan terjadi ketika anak-anak berkeliaran, jatuh, atau barang yang menarik tinggi atau di atas lantai. Barang yang berada di atas televisi dapat membuat sedikit tertarik untuk menggapainya. Jadi, tidak menempatkan objek di dekat atau di televisi. Sebisa mungkin tidak menggunakan taplak meja yang dapat memperpanjang tangan untuk anak-anak, sehingga tidak mencapai taplak meja, dan tertimpa barang di atasnya.

Jauhkan mebel akan dimasukkan ke dalam tempat yang stabil. Untuk memastikan bahwa barang-barang tidak akan turun dan mengganti kecil, sebisa mungkin mebel adalah pelosok atau ubin yang menyatu dengan dinding. Saat ini terdapat rumah-rumah yang memiliki paten mebel. Memperhitungkan barang yang dapat tergapai oleh anak-anak, sehingga solusi tidak merugikan anak.

4. Jendela dan tirai
Biasanya anak-anak suka bermain hal-hal baru. Termasuk shin jendela. Well, di daerah ini terdapat jendela bahaya tersembunyi. Misalnya, tirai harus mengatur tali sabuk atau gerakan ke sentuh tabir. Tali-tali pegangan yang dapat kecil satu jika ia bergerak. Atau dapat mencari di jari-jari, dan ketika melepas pegangannya di atas. Untuk mencegah kecelakaan, jangan meletakkan bayi tidur dengan tirai atau menutup jendela. Tidak bergantung pada jendela layar, karena dapat membuka dengan mudah oleh manusia, bahkan anak-anak. Perhatikan tali di sekitar jendela tirai, Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

5. Sekitar kolam air
ada laporan memberitahu bagaimana kematian anak-anak karena tenggelam. Somewhere di kamar mandi, di kolam ikan, sumur di dekat rumah, bahkan di kolam renang. Bahkan, kolam renang air dapat menyebabkan kematian pada anak-anak. Di kolam renang ada menyedot air. Hal ini dapat menyedot anak-anak, atau anak-anak rambut. Demikian pula, air yang dapat membuat lubang di kaki anak-anak yang terlibat, dan tidak dapat membuat mereka berenang ke atas. Jangan biarkan anak-anak lengah di dekat air. Demikian pula sumur. Menutup pagar dan memberikan sedikit yang tidak bisa ditutup oleh.