Your Ad Here

Cari by Google

26.8.09

Posisi Toilets menurut fengsui

Dalam fengsui, toilet di setiap bagian rumah kerap dikaitkan dengan energi negatif (Sha Qi) yang dapat menciptakan masalah. Maka banyak ahli fengsui menyarankan supaya toilet dibuat kecil dan tersembunyi di dalam rumah. Jika Anda dapat melakukan hal ini, tentunya masalah energi yang diciptakan toilet akan lebih mudah dikendalikan. Tapi jika tidak mungkin, cara paling praktis untuk mengatasinya adalah dengan membuang energi buruk toilet secara sistematis.

Cara paling efektif mengatasi problem toilet adalah dengan menempatkan pintunya sehingga tidak menghadap pintu lain dan membawa kemalangan. Jadi, jika pintu toilet menghadap pintu utama, simbolismenya adalah kekayaan terbawa keluar. Dalam hal ini, pindahkan pintu toilet, atau cat dengan warna merah terang.

Ada beberapa cara untuk mengatasi energi negatif toilet. Salah satunya Anda dapat menempatkan lampu terang di dalam toilet untuk memperkenalkan energi yang kuat. Anda juga dapat menaruh cermin di luar pintu toilet. Ini, secara visual, membuatnya "menghilang".
Penempatan toilet yang salah dapat berpengaruh buruk pada rumah :

  1. Toilet yang menghadap ruang keluarga menciptakan efek negatif pada kehidupan sosial dan persahabatan, jadi pindahkan pintu toilet jika mungkin.
  2. Jika pintu toilet menghadap ruang makan, ini berarti mengalami masa sulit dalam profesi dan keluarga dapat bertengkar. Solusinya adalah menciptakan penghalang yang menghalangi pemandangan toilet. Jika pintu toilet ada di sisi lain tembok ruang makan, ini dapat menyebabkan kehilangan sumber penghidupan.
  3. Jika toilet di atas pintu utama, pasang lampu mengarah ke atas untuk membelokkan energi buruk secara simbolis.
  4. Jika toilet berbagi dinding dengan ruang belajar dan meja kerja di sisi lain, ini dapat menciptakan nasib buruk ketika bekerja.
  5. Jika toilet berbagi dinding dengan akuarium di sisi lain, ini dapat membawa kehilangan kekayaan.
  6. Jika meja rias di sisi lain, ini akan mempengaruhi penampilan Anda.