Your Ad Here

Cari by Google

23.11.09

Microsoft Office 2010

Los Angeles: perusahaan perangkat lunak raksasa, Microsoft setempat Office 2010 Microsoft meluncurkan versi beta. Selain itu, Microsoft juga mengumumkan peluncuran SharePoint Server, Visio, Project dan Office Web Apps pada Professional Developer Conference 2009.

Untuk men-download itu, pergi ke halaman utama situs resmi Microsoft. Kemudian klik pada kata-kata "Get it now" hijau yang akan membawa Anda ke halaman download setelah login dengan Windows Live ID. Begitu di dalam, menyimpan kunci MAK di tempat yang aman di sistem anda.

Seperti Techtree.com menyatakan situs, Office 2010 Beta dapat di-download oleh siapa saja. Bukan hanya itu, perangkat lunak ini juga tersedia dalam versi 32-bit (684 MB) dan 64-bit (750 MB). Kedua paket versi Office termasuk aplikasi termasuk Word, Excel, Powerpoint, Outlook, OneNote, Access, Publisher, InfoPath, SharePoint Workspace dan Communicator.
Di samping ikon baru, Office 2010 juga disertai dengan Office Communicator 2007 R2 baru yang terintegrasi dalam Outlook 2010. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi Windows Live dan situs jaringan sosial lainnya di Outlook. Awal tahun depan, mungkin juga Linkedln pakan akan ditambahkan ke Outlook 2010.

Pengusaha dapat mulai menguji Office Web Apps, yang mencakup editing di Word dan OneNote Web Apps. Namun demikian, versi konsumen masih dalam tahap Preview Teknologi Windows Live. Meskipun tidak ada tanggal pasti, Microsoft berencana untuk merilis versi lengkap Office 2010 pada semester pertama tahun depan