Your Ad Here

Cari by Google

28.11.09

Anti Hairloss, Solusi Rambut Rontok

RAMBUT merupakan mahkota wanita paling berharga. Namun seiring pertumbuhannya, berbagai faktor dapat membuat kecantikan rambut memudar. Salah satunya, akibat kerontokan.

Menjawab permasalahan tersebut, L'Oreal Professionnel menghadirkan solusi perawatan terbaru, yaitu Anti Hairloss Service. Yaitu menu perawatan terbaru dalam rangkaian perawatan hair spa, perawatan intensif rambut dan kulit kepala yang telah hadir sejak 2002 silam.

Anti Hairloss Service hadir dengan produk unggulan Stimulating Concentrate dalam rangkaian servis premium creambath hair spa.

Anti Hairloss Service Hair Spa merupakan servis perawatan rambut dan kulit kepala dengan pendekatan spa yang berbasis air murni sebagai sumber kesegaran dan kesejukan. Dengan diperkaya berbagai vitamin, servis ini dipercaya menjadi solusi jitu terhadap masalah rambut rontok, sekaligus memberi pengalaman relaksasi yang menyeluruh.

"Faktor hormon, iklim, stres, atau genetik menyebabkan kolagen di akar rambut mengeras dan mampu menghambat asupan nutrisi ke akar rambut. Inilah yang menyebabkan masalah rambut rontok. Dengan Anti Hairloss Servis yang dilengkapi Stimulating Concentrate, masalah tersebut dapat teratasi," papar Marketing Manager L'Oreal Professionnel Pratiwi Halim dalam siaran persnya.

Untuk memanjakan para wanita, rangkaian perawatan rambut rontok ini hadir dengan berbagai tahapan aplikasi produk, di antaranya Purifying Massage Shampoo, Stimulating Concentrate, dan Energizing Scalp Lotion.

Pada Purifying Massage Shampoo, merupakan tahapan awal untuk membersihkan rambut dan kulit kepala secara lembut. Dengan kandungan sorbitol derivative dan vitamin PP-nya, sampo ini mampu menjaga keseimbangan kulit kepala.

Selanjutnya, kulit kepala dipijat lembut dengan cairan campuran produk inovasi terbaru, Stimulating Concentrate yang khusus diformulasikan untuk masalah rambut rontok dengan Smoting Creambath.

Stimulating Concentrate mengandung vitamin E derivative dan PP unutk membantu mengaktifkan mikro sirkulasi untuk melancarkan peredaran darah di kulit kepala.

Tahap akhir pengaplikasian ialah Energizing Scalp Lotion. Energizing Scalp Lotion mengandung prictone olamine yang bertugas meremajakan kembali kulit kepala dan mencegah timbulnya ketombe.

Selain meluncuran Anti Hairloss Service Hair Spa, L'oreal juga mengenalkan Brand Ambassadornya, yaitu aktris cantik Dian Sastro.

"Saya bangga terpilih menjadi Brand Ambassador L'Oreal Professionnel. Dan, kebutuhan treatment hair spa ini menjadi salah satu servis favorit saya. Karena menurut saya, perawatan rambut merupakan salah satu cara untuk berelaksasi dan memanjakan diri, jadi sangat berharga sekali," paparnya saat okezone temui di Fountain Area Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bagi L'oreal Professional, Dian merupakan sosok yang tepat menjadi Brand Ambassador untuk merepresentasikan produk L'Oreal dengan benar pada para kaum hawa.

"Melihat sepak terjang Dian sejak beberapa tahun yang lalu, ia merupakan sosok wanita Indonesia yang dinilai bisa merepresentasikan produk kami. Dian mewakili sosok wanita Indonesia yang berprestasi di berbagai bidang dan selalu tampil memukau dengan rambutnya yang cantik," tandas Pratiwi Halim